WELCOME

~AHLAN WASAHLAN~SELAMAT DATANG~ SYUKRAN JAZILAN~TERIMA KASIH~

Saturday, October 29, 2011

daun buah Delima dapat melangsingkan tubuh



Tubuh yang langsing merupakan dambaan kaum wanita, berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan, beberapa kaum wanita biasa melakukannya secara instan hingga menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan dan tentunya sangat berisiko. Tubuh yang langsing memang sangat menyenangkan, karena dengan tubuh yang langsing kita bisa tampil percaya diri, tapi bagaimanapun anda harus berhati-hati dalam memilih metode pelangsingan agar tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan.

Sudah gonta-ganti metode pelangsingan, tapi tak kunjung kelihatan hasilnya? Coba beberapa resep turun temurun yang digunakan para putri keraton ini. Alami, sehat, dan aman, lho.Jeruk Nipis
Selain untuk memasak, banyak digunakan untuk obat, seperti obat batuk, sariawan, dan flu. Buah jeruk nipis banyak mengandung vitamin C, potasium, dan asam folat. Dengan rasa asam, jeruk nipis dapat melarutkan lemak. Resep: Peras satu buah jeruk nipis, lalu campur dengan air putih. Minumlah secara teratur sebelum makan.

Tak hanya buahnya yang memiliki manfaat. Bagian daunnya pun menyimpan khasiat yang baik untuk melangsingkan tubuh.
Resep: Ambil dua lembar daun delima muda, cuci bersih dan tumbuk halus, remas-remas dan tambahkan air hangat kurang lebih 3 gelas, campur sedikit garam, lalu peras, dan saring. Minumlah 2-3 kali sehari sebanyak setengah gelas, lakukan secara teratur.

No comments:

Post a Comment